Kamis, 21 September 2017

Bisnis Pulsa Murah Sidoarjo


Pulsa merupakan kebutuhan kita sehari-hari , baik untuk kerja maupun komunikasi dengan keluarga. Sehingga membuka peluang usaha. Kali ini admin akan membahas bisnis pulsa murah Sidoarjo.

Bagi Anda yang berkeinginan untuk terjun di bisnis  pulsa murah  Sidoarjo,  silahkan daftar di PT Stok Pulsa Nasional. Stokpulsa merupakan distributor pulsa  all operator terpercaya berskala nasional. Saat ini sedang mencari mitra untuk bisnis pulsa data, pulsa hp dan dan pulsa PLN.


Bisnis pulsa murah sidoarjo
Bisnis pulsa murah sidoarjo

Berikut ini cara daftar di tempat kami tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Cara daftarnya yaitu:

Ketik : daftar.nama.kota.kecamatan
Contoh : daftar.Joko.Surabaya.Wonocolo
kirim ke salah satu sms center berikut:
TELKOMSEL
0821 3244 3306
INDOSAT
0857 0741 3772
XL
0819 3980 4332

Jika ada kendala silahkan mendaftar melalui wa/telp  cs kami di no  0813 5786 8500

Jika  pendaftaran sukses dengan adanya sms masuk berisi id pelanggan dan pin transaksi, selanjutnya silahkan transfer sebagai deposit saldo  paling sedikit  Rp50.000 dengan format

DEP.BANK.NOMINAL
Contoh: DEP.BCA.50000
Kirim ke sms center.

Yang perlu diperhatikan adalah cara  transfer harus sesuai dengan balasan sms dari Stokpulsa baik rekening maupun nominal, agar deposit Anda otomatis masuk tanpa konfirmasi. Jika Anda masih bingung silahkan menanyakan ke cs kami.



Setelah Anda memiliki saldo, selanjutnya Anda bisa jual pulsa dan pulsa token PLN  ke orang-orang di sekitar Anda atau bisa juga dipakai sendiri agar lebih hemat dari pada beli di penjual pulsa.

Cara transaksi pulsa dan PLN silahkan klik http://bukabisnispulsa.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Daftar harga pulsa silahkan klik di sini

Tidak ada batasan waktu untuk transaksi di Stokpulsa, kapanpun Anda mau transaksi entah itu pagi maupun malam hari, karena transaksi di tempat kami 24 jam tanpa tutup kecuali ada perbaikan.
Kalaupun Anda sudah mendaftar di tempat lain terutama profesi Anda sebagai penjual pulsa, tidak ada salahnya mendaftar juga di tempat kami, supaya transaksi Anda ada yang back up jika sewaktu-waktu distributor pulsa Anda mengalami kendala.
Silahkan gabung di tempat kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar